Winnie The Pooh Pooh

Winnie The Pooh Pooh
Hai Cemua,
Buat Kalian yang suka sama winnie the pooh dateng ja ke blog ini,
dan jangan lupa low punya kabar terbaru Winnie the pooh kasih taw yaw.....

Cari Blog Ini

Senin, 24 Mei 2010

History

History



Selama Perang Dunia pertama tentara dari Winnipeg (Manitoba, Kanada) sedang diangkut ke Kanada timur, dalam perjalanan ke luar negeri Eropa di mana mereka harus bergabung dengan Kanada Brigade Infanteri 2. Ketika kereta berhenti di White River, Ontario, seorang letnan bernama Harry Colebourn membeli pemula beruang kecil perempuan hitam sebesar $ 20 dari seorang pemburu yang membunuh ibunya. Dia memberinya nama 'Winnipeg', setelah kota asalnya, Winnipeg, atau 'Winnie' untuk pendek.

Winnie menjadi maskot dari Brigade dan pergi ke Britania dengan unit. Ketika Brigade telah diposting ke medan perang Perancis, Letnan Colebourn membawa Winnie ke Kebun Binatang London untuk pinjaman lama. Secara formal Colebourn disajikan Kebun Binatang London dengan Winnie di Desember 1919 di mana ia menjadi sebuah atraksi populer dan tinggal sampai 1934.

Beruang itu juga sangat populer oleh Christopher Robin, putra penulis AA Milne. Itu favoritnya di kebun binatang, dan ia sering menghabiskan waktu di dalam kandang dengan itu. Beruang itu adalah inspirasi Christopher Robin untuk menelepon beruang teddy nya sendiri Winnie .... Winnie the Pooh (boneka beruang ini mulai dengan nama Edward Bear). Nama aslinya Pooh milik angsa, sebagaimana dapat dilihat dalam sebuah puisi dari Milne's Ketika We Were Sangat Young.

A.A. Milne mulai menulis serangkaian buku tentang Winnie the Pooh, putranya Christopher Robin, dan teman-teman mereka di 100-Aker-Wood. Karakter lain, seperti Eeyore, Piglet, Tigger, Kanga dan Roo juga didasarkan pada boneka milik Christopher Robin. karakter lain sebagai Rabbit dan Owl didasarkan pada hewan yang hidup, persis seperti angsa Pooh, di daerah sekitar rumah negara Milne's Cotchford Farm di Ashdown Forest, Sussex, di mana 100-Aker-kayu didasarkan.

'Winnie-the-Pooh' diterbitkan oleh Methuen pada 14 Oktober 1926, ayat-ayat "Sekarang Kami Enam 'pada tahun 1927, dan' The House di in1928 Pooh Corner '. Semua buku-buku itu digambarkan secara indah oleh EH Shepard, yang membuat buku-buku bahkan lebih magis. The Pooh-buku menjadi favorit perusahaan dengan tua dan muda sama dan telah diterjemahkan ke dalam hampir semua bahasa yang dikenal. Seorang tokoh konservatif untuk total penjualan empat edisi Methuen (termasuk Ketika We Were Very Young) sampai dengan akhir tahun 1996 akan lebih dari 20 juta eksemplar. Angka-angka ini tidak termasuk penjualan dari empat buku yang diterbitkan oleh Dutton di Kanada dan Amerika, maupun edisi bahasa asing dicetak di lebih dari 25 bahasa di seluruh dunia!

The Pooh-buku juga telah favorit putri Walt Disney dan terinspirasi untuk membawa Pooh Disney untuk film di tahun 1966. Pada 1977 'Petualangan Banyak Winnie the Pooh', fitur panjang-film animasi pertama Pooh dirilis. Pada tahun 1993, Walt Disney Company mengakui bahwa Pooh Bear adalah kedua hanya untuk Mickey Mouse dalam portofolio mereka yang paling dicintai dan karakter terpercaya dikenal jutaan orang di seluruh di seluruh dunia. Pada tahun 1996, setelah rilis kedua tentang "Banyak Adventures Winnie the Pooh ', si Beruang Sangat Little Brain telah terbukti lebih populer daripada karakter Disney lainnya. Pada tahun 1997, tiga puluh tahun setelah rilis tentang "Banyak Adventures Winnie the Pooh ', Disney merilis' Pooh's Grand Adventure ', mengambil tempat Disney Masterpiece 22 tinggalkan.

Tidak ada komentar: